Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Guide Warding, Pull Creep, Stack Creep, Patch 7.07 dueling fates GamePlay



Belum lama ini valve mengeluarkan Update Terbaru nya, yaitu Patch 7.07 Dueling Fates. perubahan yang cukup besar dari segi mana pun. Mulai dari New Hero Dota 2, Rework Hero dota  Dota 2, Item-Item Remove dan New Item.Selain di atas , Gameplay pada Pacth 7.07 dueling Fates, Juga mempengaruhi Game play dari dota 2 sekarang. mulai dari warded,pull creeping dan stacking creep.
Kali ini, kita akan memperlihatkan beberapa titik umum untuk memasang Observer Ward di minimap versi 7.07. Semua titik di bawah dianggap umum karena selain lokasinya mudah, memasang Observer Ward di titik-titik ini juga memberikanmu vision yang sangat luas. Beberapa area tertentu juga punya pilihan titik yang lebih dari satu, dan di mana kamu meletakkan tergantung dari kebutuhan vision timmu saat itu.Namun karena cukup umum, Observer Ward yang dipasang di titik-titik ini mudah ditebak dan rentan terkena deward. Jadi jangan kaget kalau lawan yang lebih ahli, bisa membaca posisi Observer Ward yang kamu pasang dengan mudah
Mari kita bahas satu per satu teknik dalam warded pada Patch 7.07 dueling fates terbaru kali ini.

1.Guide Warded Update 7.07 dueling Fates Dota 2

-Guide Warding Rune Spawn
Untuk Rune Spawn ini bertujuan untuk mengetahui pergerakan lawan atau musuh yang berada atau Roaming di sungai dan menuju lane hutan. tujuan dari Warded Rube spawn  sangat berguna bagi support team yang melakukan roaming juga,  selain itu juga bisa di bertujuan untuk mengetahui Rune  yang ada di sungai.









-Guide Warding Radiant Jungle
Jungle merupakan tempat Hero-hero melakukan farming, selain itu juga jalur untuk melakukan gank. dengan melakukan warding di area ini, kamu bisa mencegah musuh melakukan gank. atau bisa melihat hero yang lagi farming.disana juga terdapat Bounty rune dan shrine.









-Guide Warding dire Jungle
Berbeda dengan  radiant , dire memiliki shrine dan bounty rune yang berada di lower ground, lower ground maksud nya adalah permukaan tanah yang rendah, maka kamu harus berkorban vision di high ground yang berada di dekat lane.








-Guide Warding Radiant Ancient
salah satu tempat musuh melakukan rotasi dan farming di adalah di area secret shop. area ini sering offlaner menggunakan nya untuk farming atau pun melakukan stacking. bahkan kadang-kadang area ini juga tempat untuk ganking dari lawan.
daerah radiant ancient ini sangat sulit di awasi karena terdapat 2 tebing yang tidak bisa di jangkau  dari ancient dengan baik. pada saat melakukan stack di radiant, kamu harus memasang ward untuk melakukan stack dengan aman, untuk menghindari ganking dari musuh.








-Guide Warding Dire Ancient
DuaTebing dari area dire ancient ini bisa mengawasi creep hutan yang ada di sana.untuk ward di beberapa titik juga sangat berfungsi. namun biasa nya warding yang di lakukan sangat mudah di atasi karena jarak nya yang berdekatan.










2.Guide Stack Creep, Pull Creep Update 7.07 dueling Fates Dota 2


Keterangan gambar :
X: Secconf
Tanda panah: direction/arah
angka kuning : Pull Creep
Angka putih : Stack Creep

sangat berbeda dengan Map Update sebelum nya, Pull creep dan Stack creep di hutan kali ini. pada update Patch 7.07 Dueling fates Dota 2. gambar di atas adalah merupakan panduan untuk stack creep dan pull creep pada patch 7.07 dueling fates dota 2.


TAGS :

Posting Komentar untuk "Guide Warding, Pull Creep, Stack Creep, Patch 7.07 dueling fates GamePlay"