Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Boom ID Tanpa InYourDream Sang "Midlaner"

Boom ID Tanpa InYourDream Sang "Midlaner"

InYourDream Keluar dari Boom ID




Di kutip dari akun resmi nya Inyourdream "kikycassa7"

  • "find my own path.thank you for a good journey 2017-2018 and sorry if i did many mistakes goodluck! @boomesportsid ðŸ‡®ðŸ‡©"
  •  
  • Benarkah sang Midlaner sejati Team Indonesia "Inyoudream" memilih keluar dari team yang saat ini di bela nya "BoomID". ya... tidak ada salah nya juga pemain satu ini mencoba suasana baru nya. Usai BoomID memenangkan pertandingan pekan lalu yaitu tepat nya "Asia Pacific Predator League 2018" dengan hasil mendapatkan juara II, dan Posisi Juara I di ambil alih Oleh team luar dari tetangga yaitu GeekFam, namun tidak buruk juga performa BoomID, karena Geekfam memang selalu kerap bertemu dengan BOOMID pada musim ini.
  •  
  •  
  • pada musim ini banyak sekali player dari team luar maupun team dalam negri di dunia Esports yang memilih untuk keluar dari team yang saat ini di bela nya, entah itu alasan nya apa kita tidak pernah tahu, yang jelas perubahan setiap orang pasti ada.
  •  
    Meski belum jelas bagaimana masa depan dari InYourDream setelah keluar dari BOOM.ID, tapi banyak desas desus yang menyatakan bahwa kemungkinan besar ia akan kembali menuju Fnatic, karena menurut beberapa orang Ia memang sudah dipantau oleh EternalEnvy selaku kapten dari Fnatic yang baru-baru ini terlibat drama dengan Ohaiyo akibat pergantian pemain.
    Namun tak bisa dipungkiri juga bahwa keadaan tim-tim DOTA 2 di Indonesia juga sedang terguncang dengan beberapa pemain memilih untuk keluar timnya. Seperti Rusman dan R7 yang baru beberapa hari yang lalu keluar dari TP.NND, yang pastinya juga menimbulkan spekulasi apakah mungkin InYourDream akan kembali ke tim lamanya, atau malah membuat tim baru bersama Rusman dan R7 untuk mengikuti ajang Jakarta Minor yang akan berlangsung sebentar lagi.
  •  
  •  
  • Setiap awalan pasti memiliki akhiran.
    Berdasarkan hasil yang lalu dan diskusi tim yang begitu cermat, mulai hari ini BOOM ID Dota 2 akan melanjutkan langkah tanpa Muhammad 'InyourdreaM' Rizky.
    Dan kedua pihak sudah setuju untuk berjalan masing-masing.
    Rizky sudah menjadi bagian dari BOOM ID sejak divisi Dota 2 didirikan tahun lalu.
    Bersama-sama kami telah mencapai sesuatu yang belum pernah kami capai sebelumnya. Dan tentunya ada banyak sekali kenangan yang takkan tergantikan. Kami berharap yang terbaik untuk Rizky kedepannya.
    Dengan begini, InyourdreaM tersedia di bursa transfer. Untuk pihak yang berminat silakan kontak gongko@hungrybeast.gg atau owljan@hungrybeast.gg 
  •  
  • Baca Juga Artikel Lain nya : Cara keluar Dari Zona 1K-2K (Tips Dan Trick Dota 2)  
Untuk Infromasi Seputar Esports Indonesia dan Esports Internasional anda bisa mengunjungi Website yang membahas tentang perkembangan dan berita terupdate di etagege
Source: etagege


1 komentar untuk "Boom ID Tanpa InYourDream Sang "Midlaner""

  1. siiip, ditunggu kunjungan balik nya gan...
    www.divrencomputer.com

    BalasHapus