Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Counter Hero Pudge Dota 2

Counter Hero Pudge Dota 2

Counter Hero Pudge Dota 2

Counter Hero Pudge Dota 2

 Baiklah, pudge mungkin tidak seperti pahlawan nooby dibandingkan dengan yang sebelumnya (meskipun hal ini diperdebatkan). Namun, gua berpikir bahwa pudge memiliki tempat di daftar ini.

Pudge adalah hero yang tidak di pertanyakan bila salah satu temen lu ada yang pick dia di team. Jadi jika lu bermain public, dan bakal mengetahui bagaimana berurusan dengan dia sangat penting.

Kekuatan:

Memiliki salah satu yang terkuat potensi pembunuhan tunggal dalam permainan. Kalo dia udah berhasil hook hero yang lagi solo, ini udah hampir membunuh, dijamin.
Mempunya damage combo yang sakit dia mampu sendirian membunuh hero dari HP penuh.
Dapat membunuh dan menutup sendiri pertengahan Laner lu di awal permainan, segera setelah dia mencapai level 5.

Kelemahan:
 
Pudge akan selalu midlaner. Ini sangat diprediksi, lu tahu ini sebelum pertandingan dimulai bahkan. Dengan mengetahui ini, lu dapat menyesuaikan jalur lu untuk melawan dia.
Pudge akan selalu kalah midlane untuk hero apapun. Mengganggunya gila-gilaan mudah bagi setiap hero (dia hampir tidak memilik armor). Dia sering ngerayap sendirian buat mencari mangsa untuk mendapatkan setiap hit single terakhir / menyangkal kemungkinan adalah berjalan-jalan di hutan. Jika lu laning pertengahan terhadap pudge, lu akan mendapatkan freefarm bahkan tanpa berusaha.
Penggunaan nya dari Meat Hook sangat diprediksi dan bisa dihindarkan. Jika laning pertengahan melawan dia, lu tahu bahwa dia akan berdiri di tanah tinggi dan berusaha keras untuk menghook lu, karena dia tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Dengan posisi yang baik di belakang creep lu, lu dapat menghindarinya.
Kecepatan gerak sampah (285), dan tidak ada mekanisme escape apapun. Jika lu melihat dia dengan Observer Wards, lu dapat countergank dia untuk membunuh mudah.
Armor yang sangat rendah. Lemah untuk kerusakan fisik sepanjang pertandingan.
Berskala sangat buruk dengan item. Bahkan jika pudge mendapat 30 kills, ini bukan masalah besar, dan itu tidak berarti bahwa tim Anda telah kehilangan permainan.

Bagaimana untuk melawan:

Alasan utama mengapa Pudge sangat sukses di public karena tidak ada yang pernah mengambil support. Untuk mengatasi pudge lu perlu Observer Wards.

Bagi mereka yang tidak tahu cara bermain support, hal pertama yang perlu lu ketahui tentang mendukung adalah bahwa "membeli Observer Ward" tombol harus selalu berada di cooldown. Selalu :)

Hanya memilih support guys, itulah cara lu memenangkan pertandingan ... Anda memerlukan 2 support dalam setiap pertandingan. Jangan mendengarkan apa yang orang lain katakan, Crystal Maiden OP, counter terbaik untuk Pudge dalam permainan ^^

Menempatkan Observer Ward di tanah tinggi musuh di midlane. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat dia setiap kali dia mencoba untuk menghook Anda. Dengan cara ini, Anda dapat selalu berdiri antara dia dan merinding Anda, dan Anda tidak akan mendapatkan ketagihan.
Menangkal tempat Rune, dan mendapatkan semua rune. Menyangkal pudge rune sangat penting. Tanpa rune, dia tidak akan memiliki keberlanjutan untuk tetap di jalur atau gank.
Bermain agresif melawan dia di jalan, dan melecehkan dia keluar dari jalur. Hal ini akan mencegah dia dari pergi untuk membunuh, karena jika dia kait lu maka lu hanya dapat manfight dia dan membunuhnya karena dia sudah rendah HP. Karna dia butuh rune untuk mengisi botolnya, kalo botol kosong maka pudge tidak akan berani untuk duel.

Beberapa counter:


Hero ini baik terhadap pudge sepanjang pertandingan. Lu akan menang  di lane, mendapatkan satu ton creep hahaha, dan bahkan mungkin bisa membunuhnya beberapa kali.
Lifestealer mungkin kontra paling sulit Pudge di permainan. Ketika ia hook lu, hanya mengaktifkan Kemarahan dan melawan dia kembali, tidak hanya akan kebal terhadap semua damage, tetapi lu juga akan mengubahnya menjadi air mancur berjalan kaki dari lifesteal. Lu juga dapat masuk ke hero temen, tinggal gank si pudge bareng team lu, mati dah.
Abaddon. Pudge tidak bisa membunuh lu tidak peduli apa yang dia lakukan. Dan lu dapat menyimpan sekutu dari Dismember dengan casting aphotic Perisai pada mereka.
Kekebalan sihir. Lifestealer, Omniknight atau Juggernaut dapat menjadi kebal terhadap semua damage pudge hanya dengan menekan sebuah tombol.
Terutama dengan Omniknight yang dapat melemparkan repel pada team atau diri sendiri.

Counter Hero Pudge Dota 2



 

Posting Komentar untuk "Counter Hero Pudge Dota 2"