Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Counter Riki Dota 2

Hero Counter Riki Dota 2

hero counter riki dota 2 

Hero Counter Riki Dota 2

Riki hero mudah di mainkan di public. Gua bahkan mencoba untuk memainkan dia sendiri beberapa waktu lalu hanya untuk melihat seberapa buruk orang melawan riki, dan sejak saat itu, saya dengan bangga mengatakan bahwa Riki adalah hero 90% winrate :)
Jadi jelas orang masih bingung bila melawannya. Sebenarnya yang terburuk dari semua adalah orang-orang yang mengatakan "hanya membeli Sentry Ward dan dia tidak berguna". Nah, tidak, itu tidak sesederhana itu. Jelas untuk melawan dia yang Anda butuhkan adalah Gem. Tapi itu tidak cukup. Tetap susah , dan itu juga bisa dibilang kurang. Mari kita lihat rincian:

Kekuatan:

Bisa melompat ke lu setiap saat dengan tembus pandang. Lu gak bisa dengan aman ngutan solo atau bahkan lu bisa aja lagi ngutan tiba-tiba di gank karna dia gak kelihatan dan teman teamnya dateng buat ganked elu.
Riki adalah ganker bagus. Dengan item yang tepat (diffusal Blade, Skull Basher atau Sange Yasha dan), dia bakal jadi hero solo yang mantep.
Hit yang sangat tinggi dengan Backstab, tetapi hanya jika Anda mencoba untuk lari dari padanya (jika Anda melawan dia , dia hampir tidak damage apapun).
Memiliki salah satu AOE terbaik menonaktifkan dalam permainan: Smoke. Untuk durasi 6 detik gila cuy, mencegah lu dari menyerang DAN skill, dan bahkan memperlambat gerakan dan serangan kecepatan. Lupakan Gaib-nya, smoke adalah kemampuan terkuatnya. Biasanya riki di gunakan untuk counter hero Anti-Mage.

Kelemahan:
 
Lu dapat dengan mudah ngerecokin dia untuk mencegah dia dari mendapatkan hutan APAPUN.
Lu bisa aja ngekill dia dengan syarat lu jangan ngebelakangin dia (kabur) karna riki punya skill Backstab yang menambah damage bila menyerang musuh dari belakang.
Dikalahkan oleh jenis item deteksi: Dust, Sentry Ward, Gem True Sight, Necronomicon
Silent menonaktifkan Gaib-nya (misalnya Orchid)
Lemah dalam teamfights. Pada dasarnya, jika ia di matiin duluan dan seluruh tim lu mulai fokus, dia gak bisa apa-apa. Dia gak bisa manfight lu dan dia tidak bisa melarikan diri.
Sulit dilawan oleh Monkey King Bar, yang memungkinkan Anda untuk menyerang dia di smokenyha.
Catatan: Black King Bar juga blok Asap Layar sepenuhnya.
Riki yang sulit dilawan dengan mendapatkan item tertentu. Inilah sebabnya mengapa Riki menurun sepenuhnya melewati suatu titik tertentu dalam permainan (tidak peduli berapa banyak dia creepingan), karena setelah tim lu mendapatkan item yang  buatmelawan dia, dia menjadi sia-sia di teamfights untuk sisa pertandingan. Dia ganker yang baik sepanjang pertandingan karena skala damagenya sangat baik.

Bagaimana untuk melawan:                
Sebelum dia mencapai tingkat 6, lu harus menekan dia sebanyak yang lu bisa. Mengganggunya di jalan, dan gank dia sebagai sebanyak yang lu bisa. Dia harus kembali ke fountain, bahkan mati beberapa kali. Jika dia gak bisa di hentikan, berarti lu dan team melakukan sesuatu yang salah.
Ketika dia mencapai level 6, dia akan mulai ganking jalur lainnya. Segera memberitahukan tim lu (sederhana "riki level 6" melakukan pekerjaan). Pada saat ini, semua jalur lu harus membeli Sentry Wards dan mencegah mereka agar tidak di ganking. Jika lu menghentikannya pada saat itu, ia tidak bisa berbuat banyak. Beli dust pada setiap hero. Tidak masalah jika lu seorang carry, support, bawalah dust kemana pun lu pergi.
Necronomicon 3 adalah menurut pendapat gua yang paling sulit Riki kontra dalam permainan. Necro 3 adalah barang yang sangat diremehkan terhadap pahlawan tak terlihat. Necro 3 memberi lu 40 detik True Penglihatan. Ini seperti permata tanpa risiko. Selain itu, Necro adalah barang standar dalam permainan, dan 5-man bisa langsung push Riki.
Memiliki Necronomicon dalam tim lu berarti Riki tidak bisa mengandalkan ngilangnya di teamfights lagi. Summon Necros lu sebelum teamfight dimulai dan fokus riki.
Force Staff dan Ghost Scepter akan menyelamatkan hidup lu jika ada dukungan. Force Staf sangat baik karena memungkinkan lu untuk mendorong orang (atau diri lu sendiri) dari smoke.
Jika lu membawa sebuah, Monkey King Bar adalah bantuan besar. Riki bergantung sepenuhnya pada layar asap untuk melakukan sesuatu, dan lu mendapatkan keuntungan besar-besaran terhadap dia jika lu dapat menghadapinya. Berjalan keluar dari asap bukanlah pilihan karena ia hanya akan backstab lu. Satu-satunya pilihan adalah untuk melawan dia di bawah asap, dan MKB memungkinkan lu untuk melakukan hal ini. Black King Bar blok merokok juga, jika lu terkena smoke di teamfight, jangan lari, segera BKB dan melawan.
Menonaktifkan dan silence.

hero counter riki dota 2



Beberapa counter:
 
Bounty Hunter dan Slardar. Ultimates mereka mengungkapkan tembus pandang untuk waktu yang lama.
Zeus. Lightning Bolt memberikan pandangan yang benar selama 4,5 detik, pada cooldown 6 seoond -> Anda dapat mengungkapkan dirinya 3/4 waktu dengan spamming di mana saja di tanah!
Doom Bringer. 15 detik keheningan yang mengungkapkan dirinya kerusakan + besar.
Peredam. Combo nya global Silence + Last Word silences (reveals) dia selama 12 detik non-stop dan melucuti dia untuk 6 detik terakhir. Tambahkan Orchid sehingga lu dapat melakukannya di akan (orchid + last words). Dan kemudian tertawa ketika lu lihat dia memiliki 75 mana maksimum :)
Void Faceless. Chronosphere nya mengungkapkan tembus pandang, dan melihat bagaimana dia terdiam, Lu harus membunuh dia setiap kali lu menggunakan Chrono. Lu masih perlu MKB sekalipun.
Lycan. Mungkin satu-satunya carry yang membangun Necronomicon sebuah masuk akal. Shapeshift memungkinkan unit Necronomicon lu untuk mengejar Riki dengan kecepatan gerakan maksimum, menyediakan pandangan benar permament pada dirinya, dan menangani kerusakan besar, sambil chainstunning dia dengan Skull Basher. GG Lycan OP.
 

Posting Komentar untuk "Hero Counter Riki Dota 2"