Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IndoPride !!! Tigers Menangkan DreamLeague Season 10 Melawan Na'vi

IndoPride !!! Tigers Menangkan DreamLeague Season 10

Tigers Menangkan DreamLeague Season 10 Melawan Na'vi
Tigers Menangkan DreamLeague Season 10 Melawan Na'vi

Tigers Menangkan DreamLeague Season 10 !!!


Ya salah satu ajang dunia e-sport Dota 2 bergengsi ini, di menangkan oleh Tigers, yaitu team yang berasal dari Malaysia ini, dan tentu nya di dalam team tersebut terdapat 2 pemain Indonesia yang ikut serta di dalam nya.

2 pemain indonesia yang bermain untuk Tigers ini berposisi sebagai Midlaner yaitu Muhammad Rizky ( inYourdreaM/wonderkid ) Dan Kenny Deo ( Xepher). Mereka bermain sangat Gemilang pada saat melawan team Raksasa yang sudah tidak asing lagi di telinga perDotaan. Na'vi !! Ya Na'vi, siapa yang tidak kenal dengan team yang satu ini, team Na'vi ( Natus Vincere ). team Ini bermain juga sangat bagus, setelah Midlaner mereka yaitu salah satu players Legendaris yang sangat terkenal di perdotaan, Keluar dari team Na'vi yaitu Danil Ishutin atau di kenal dengan nickname Dendi. 


Tigers Menangkan DreamLeague Season 10 Melawan Na'vi
Tigers Menangkan DreamLeague Season 10 Melawan Na'vi

sebelum nya Na'vi bermain sangat buruk ketika saat Midlaner handal mereka dendi masih bermain untuk Na'vi, setelah Keluar nya dendi, Progres Permainan mereka meningkat jauh, pada saat DreamLeague Season 10 ini, mereka masuk ke Grand final dan bertemu dengan Tigers. namun sayang, Tigers Lebih menunjuk kan taring mereka dan membuat Na'vi Harus mengakui kekalahan mereka denga score 2 untuk Na'vi dan 3 untuk tigers di BO5.


Dengan Kemenangan yang di raih oleh tigers mereka Berhak mengantongi Dengan prizepool sebesar US$300,000 dan 500 poin DPC. dan juga berhak mendapat kan slot ke ajang Kuala Lumpur Major 2018 .tidak tigers saja, berikut team-team yang telah mengamankan tempatnya di ajang tersebut :
compLexity Gaming (NA)
ROOONS (NA)
Infamous (SA)
The Final Tribe (EU)
Team Liquid (EU)
Natus Vincere (CIS)
Royal Never Give Up (RNG) (China)
Tigers (SEA)


Di ajang Kuala Lumpur Major 2018 sendiri akan digelar di Axiata Arena di negeri jiran, Malaysia. Lebih fantastis lagi karena prizepool sebesar US$1,000,000 dan 15.000 poin DPC siap diperebutkan. Mari kita dukung E-sport SEA dan Tigers tentunya.Kini perjalanan Tigers baru saja dimulai. Tim tersebut masih harus menghadapi lawan-lawan yang lebih sulit di Kuala Lumpur Major ini. Tim-tim seperti Secret, Evil Geniuses, dan Fnatic sudah menunggu disana.

1 komentar untuk "IndoPride !!! Tigers Menangkan DreamLeague Season 10 Melawan Na'vi"

  1. mantap gan...
    ditunggu kunjungan balik nya..

    http://www.divrencomputer.com

    BalasHapus