Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MDL Disneyland Paris Major Dota 2 Winner - Team Secret Bungkam Team Liquid !!


MDL Disneyland Paris Major 

MDL Disneyland Paris Major
MDL Disneyland Paris Major

Congratulations TEAM SECRET !!! ya.... Major kali ini yang di adakan di Paris Yaitu tepat nya di Disney Events Arena... yang telah di sponsori Oleh brand-brand terkenal yaitu :

  • AMD
  • SAP
  • AOC Gaming
  • HyperX
  • Secretlab
  • Sennheiser
  • CORSAIR
Dan dengan total hadiah yaitu sebesar $1,000,000 USD, waaaah hadiah yang sangat fantastis bukan. dengan total Team yang lolos bertanding sebanyak 16 Team, team team yang sudah sangat profesional di dalam Game Dota 2 tentu nya. team yang bertanding sebanyak 16 Team yaitu :
  1. Team Secret
  2. Team Liquid
  3. OG
  4. Virtus.pro
  5. Team Empire
  6. Keen Gaming
  7. PSG.LGD
  8. Vici Gaming
  9. Fnatic
  10. Mineski
  11. paiN Gaming
  12. Chaos Esports Club
  13. Evil Geniuses
  14. Complexity Gaming
  15. beastcoast
  16. Ninjas in Pyjamas
Di Upper Bracket, Team Secret telah melawan Evil Geniuses untuk merebutkan tempat di Final, dan Team Secret Menang dengan score 2-1, itu tentunya membuat team secret telah mendapatkan Tempat Di final bukan, nah lawan Team Secret di final tentunya Sudah pasti Team Liquid, yang telah menang melawan Evil Geniuses Di  Lower Bracket Finals (Bo3), dengan score 2-0.

Grand Finals (Bo5) yaitu Team Secret Vs Team Liquid, yang Kali ini Team Secret dengan captain "Puppey" membungkan Dan membuat Team Liquid terdiam dan tidak berkutik, meskipun Team Liquid sedang Onfire, tetapi Team Secret ternyata lebih menunjuk kan taring nya di kompetitif Major kali ini " MDL Disneyland Paris Major" yang di adakan di Kota Mickey Mouse "PARIS".

Yaaaa!!!..... Team Secret Membungkan Team Liquid Kali ini, dan membuat sang carry Miracle- Yang tidak kalah Populer nya saat ini terdiam dengan score akhir 3-1 (Bo5), itu artinya Team Liquid kalah telak.
Team Secret berhak membawa pulang hadiah sebesar $1,000,000 USD dan poin DPC yang tak ternilai untuk lolos ke The International 2019. Itu juga menandai DotA 2 Major pertama yang diadakan di Prancis serta acara E-Sports pertama dalam setiap permainan yang diselenggarakan oleh Disney Parks and Resorts sejak Disneyland Paris menjadi tuan rumah ESWC 2010. 

Tidak hanya itu loh.... Sang Captain team Secret "puppey" (Clement Ivanov) Mendapatkan MVP di ajang MDL Disneyland Paris Major Kali ini, waaah selamat yah buat "puppey". Grats "puppey", emang Captain yang good lah pokok nya hehehe.

Sekali Lagi Selamat Buat Team Secret telah memenangkan MDL Disneyland Paris Major Kali ini !!! Selamat juga telah mendapatkan slot untuk TI9 (The Internasional).


Untuk Infromasi Seputar Esports Indonesia dan Esports Internasional anda bisa mengunjungi Website yang membahas tentang perkembangan dan berita terupdate di etagege
Source: etagege

Posting Komentar untuk "MDL Disneyland Paris Major Dota 2 Winner - Team Secret Bungkam Team Liquid !!"